Menikmati Wisata Pulau Sagori Yang Penuh Keindahan

foto pulau sagori, pulau sagori, sunset di pulau sagori

Ingin melepas kejenuhan dan lelah setelah sebulan bekerja penuh? Atau Ingin memanjakan mata dengan keindahan alam Indonesia yang tidak ada duanya? Tengoklah pulau Sagori, pulau indah dengan beribu pesona alam eksotik dan penuh dengan suasana tropis yang hangat.

Lokasi dan Rute Pulau Sagori

Terletak di Pulau Kabaena yang ada di Sulawesi Tenggara. Pulau Sagori ini memiliki keadaan geografis yang strategis dan sangat dekat dengan perkampungan. Anda pun bisa menginap lebih nyaman di rumah-rumah warga yang bernuansa budaya.

Hanya 20 menit perjalanan yang mengasyikan dengan perahu Katinting dari Pelabuhan Sikeli. Dengan biaya yang murah, dan tentu lebih bebas menikmati alam terbuka selama perjalananan anda. Nikmati juga udara laut yang segar dan hamparan laut dengan gradasi warna biru yang indah.

pulau sagori

Lokasinya yang amat elok dikelilingi laut, hutan, tebing yang menjadi kelebihan utama bagi Pulau Sagori yang ada di bagian barat Pulau Kabaena. Di sini begitu banyak spot-spot yang bisa anda ambil sebagai tempat untuk jalan-jalan di atas hamparan pasir lembut bersama kekasih atau keluarga.

Menikmati Keindahan Pulau Sagori

Dikelilingi dengan lautan biru yang dengan perairan jernih membuat anda mudah mengawasi kehidupan bawah lautnya. Begitu banyak biota laut dengan warna-warni ikan dan karang. Pulau Sagori tentu menawarkan anda sejuta pesona objek wisata yang tak kalah dengan Bali.Menelusuri Pulau Sagori dari pantai, hutan, sampai perkampungan warganya akan menjadi pengalaman dan tantangan yang luar biasa. Cicipilah berbagai makanan khas suku Pulau ini. dan nikmati juga seni budaya serta keramah tamahan penduduk ketika anda berinteraksi dengan mereka.

pulau sagori

Apalagi yang akan anda temukan di Pulau Sagori? Di pulau ini bisa anda temukan sesuatu yang bersejarah dan penuh misteri yang tidak akan pernah anda temukan di tempat lain. Apakah itu? Itu adalah bangkai kapal dagang VOC yang tergeletak di bagian barat pulau sagori pada kedalam 5 meter.

Itulah keindahan dan kekayaan Pulau kecil namun eksotik. Hanya di Pulau Sagori yang menawarkan pesona alam bahari, hutan, budaya dan sejarah dalam satu tujuan wisata. Oleh karena itu, telusurilah pulau Sagori untuk mendapatkan pengalaman yang luar biasa.

0 Response to "Menikmati Wisata Pulau Sagori Yang Penuh Keindahan"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *