Wisata Menarik Pantai 3 Warna Di Malang Ini Harus Anda Kunjungi

Wisata di Malang memiliki sisi menarik yang pasti membuat siapa saja yang pernah berkunjung jatuh cinta pada keindahannya. Malang sebagai kota yang banyak di kenal orang karena memiliki alam yang subur dan indah memang memiliki banyak sekali objek wisata yang sering dijadikan tujuan wisata di kala liburan datang. Para wisatawan yang datang tidak hanya dari sekitar Pulau Jawa saja, namun juga dari berbagai penjuru di Nusantara bahkan dunia. Sumber: http://wisatalova.com
pantai 3 warna malang
Salah satu destinasi wisata alam di Malang yang wajib untuk kamu coba kunjungi adalah Pantai 3 Warna. Mengapa saya merekomendasikan pantai ini untuk Anda datangi? Karena ia memang memiliki pemandangan yang cukup indah dan membuat yang datang menjadi sangat betah berlama-lama di tempat tersebut. Banyak yang bilang jika bermain di pantai bisa bikin hati menjadi tenteram. Mendengarkan deburan ombak sambil bersantai di pasir pantai yang putih dan bersih bisa jadi aktivitas yang sangat menyenangkan.
Pantai 3 Warna malang ini sebenarnya masih terbilang baru di buka sebagai tempat wisata. Walaupun telah sejak lama di temukan, namun baru tahun 2014 lalu di buka sebagai objek wisata bagi masyarakat umum.

Pemandangan Di Pantai 3 Warna Malang

Keindahan pantai yang sangat populer ini memang sudah tidak di ragukan lagi. Karena tempat ini masih baru jadi kealamiannya masih terjaga. Belum terlihat adanya kerusakan pada alam yang ada di sekitar pantai. Pasir pantainya pun masih bersih dari sampah-sampah.
Pemandangan laut yang biru bisa Anda nikmati sambil bersantai di tepi pantai menikmati sambil minuman dingin. Jika Anda ingin menikmati keindahan bawah lautnya maka perairan yang ada di sini juga sangat bagus untuk di jadikan tempat berenang dan snorkeling. Pemandangan bawah laut di Pantai 3 warna ini terkenal cukup menawan. Ada banyak biota laut yang indah dengan terumbu karang yang masih bagus.
pantai 3 warna malang
Pemandangan cantik di bawah laut pada saat Anda snorkeling bisa Anda nikmati sambil mengabadikan beberapa keindahan yang Anda temukan. Anda tidak boleh melupakan untuk membawa kamera yang bisa di pakai saat menyelam. Anda bisa melihat sendiri bagaimana pengunjung sebelumnya mengabadikan pemandangan indah bawah laut di pantai 3 warna yang banyak mereka masukkan ke sosmed, pasti cantik-cantik sekali Anda pun jangan mau kalah.
Dimana Lokasi Pantai 3 Warna Malang?

Pantai 3 Warna terletak di sebuah desa yang bernama Desa Tambak Rejo, Kecamatan Sendang Biru, Kabupaten Malang Timur. Jaraknya dari pusat Kota Malang cukup jauh, oleh karena itu Anda yang datang dari luar kota harus memahami betul rute yang paling efisien dan terdekat untuk bisa sampai di lokasi pantai ini.

Cara Dan Rute Menuju Ke Pantai 3 Warna

Untuk bisa sampai di pantai ini Anda bisa mengikuti dua rute yang bisa Anda tempuh. Pertama jika Anda pergi dari kota malang maka Anda harus berkendara terlebih dahulu kearah Gadang Turen. Dari sana Anda teruskan perjalanan menuju ke Pantai Sendang Biru. Ikuti jalur tersebut, nanti setelah Anda berjalan selama 2 jam kurang lebih maka Anda akan bertemu dengan persimpangan yang menuju pantai gua Cina dan pantai sendang biru.

Ketika sudah sampai di persimpangan tersebut maka Anda harus mengambil jalan menuju gua Cina. Ikut saja jalan lurus tersebut. Setelah kurang lebih 2 km berjalan nanti Anda akan bertemu lagi dengan persimpangan jalan. Jalan yang ke kiri menuju ke TIPI dan jalan yang satu lagi menuju ke sebuah perkampungan. Ambillah jalan ke perkampungan itu menuju ke daerah mangrove.

Dari gerbang daerah konservasi mangrove tersebut menuju pantai 3 warna. Jika Anda menggunakan sepeda motor maka perjalanan bisa Anda lakukan hingga ke pantai. Namun jika menggunakan mobil maka harus melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki dari gerbang konservasi mangrove tersebut.

Harga Tiket Masuk Pantai 3 Warna

Saat ini pantai 3 warna telah di kelola oleh sebuah lembaga resmi yang mengurus semua administrasi wisata dan fasilitas-fasilitasnya. Oleh karena itu untuk bisa masuk ke pantai Ada harus membayar tiket terlebih dahulu. Harga tiketnya pun tidak terlalu mahal untuk ukuran tempat dengan keindahan seperti pantai ini. Anda hanya perlu membayar tiket seharga Rp. 5000 saja perorang.
Selain itu Anda juga harus membayar guide untuk bisa masuk ke Pantai 3 warna. Biayanya seharga Rp. 100.000 per 10 orang. Jika Anda datang sendiri maka nanti akan bergabung dengan pengunjung yang lainnya.

Harga yang terbilang cukup murah bukan? Tidak sebanding dengan keindahan yang akan Anda dapatkan ketika Anda sampai di lokasi wisata dan menikmati semua keindahan yang ada. Berkunjung ke tempat-tepat seperti ini memang sangat menyenangkan dan dapat membuat pikiran menjadi lebih fresh lagi. Aplagi jika Anda termasuk orang yang sibuk dan selalu di kejar dengan jadwal kerja yang padat, maka jalan-jalan adalah salah satu obat untuk meredakan semua kejenuhan dan mengembalikan mood menjadi lebih segar lagi.

Oke sampai disini dulu artikel mengenai Wisata Pantai 3 Warna di Malang ini. Jika Anda menyukai artikel ini jangan lupa untuk membagikannya kepada teman-teman Anda di sosial media. Semoga yang sudah kami bahas ini dapat memberikan info yang bermanfaat untuk Anda. Selamat menikmati jalan-jalan Anda ke Malang !

0 Response to "Wisata Menarik Pantai 3 Warna Di Malang Ini Harus Anda Kunjungi"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *