Bali Zoo Park Tempatnya Wisata Bermain dan Belajar

Satwa bali zoo park, foto zoo park terbaru, wisata bali zoo park

Bali zoo park atau kebun binatang bali ini berlokasi di daerah gianyar, bali. Mungkin belum banyak yang tahu tentang objek wisata bali yang satu ini, akan tetapi bagi sebagian masyarakat lokal, kebun binatang ini sangat familiar. Jika kita ingin pergi ke bali zoo park, kita dapat menempuh perjalanan dari kota Denpasar dengan waktu kurang lebih sekitar 30 menit.

Kebun binatang yang pertama kali dibuka pada tahun 2002 ini memiliki sekitar 350 jenis koleksi hewan. Jenis hewan tersebut adalah mamalia, reptil, unggas, dan hewan-hewan langka lainnya yang berasal dari dalam dan luar negeri.
Bali zoo park ini bukan hanya dijadikan tempat untuk berlibur, untuk anda yang memiliki buah hati kebun binatang ini juga menjadi tempat bermain.

Kebun binatang in luas dan ruangannya teduh menjadikan pengunjung nyaman untuk bermain di area kebun binatang bali ini.
Kebun binatang ini juga mempunyai area bermain yang permainannya merupakan permainan yang dapat memacu adrenalin diantaranya adalah Tree walk Adventure dan Flying Fox.

Yang menarik dari Bali Zoo Park ini adalah selain dapat berlibur dan bermain, Anda juga dapat memanfaatkan Bali Zoo Park ini menjadi sarana edukasi untuk anak, Anda dapat mengajarkan beberapa lmu sederhana untuk menambah wawasan dan pengetahuan anak Anda. Jadi liburan bukan hanya sekedar berlibur, namun kita bisa menjadikan tempat ini menjadi sebuah tempat untuk berlibur dan bermain sambil belajar.

Dengan mengenalkan kepada anak tentang nama dan jenis binatang dengan melihat secara langsung, menjadikan anak anda belajar tentang makhluk hidup lain mulai dari ciri-ciri, kebiasaan, dan habita hewan tersebut secara nyata.

Kebun binatang ini juga menyediakan beberapa paket bagi anda yang ingin menghabiskan waktu untuk liburan ke bali zoo park ini. Pengalaman baru juga akan anda dapati saat berlibur ke bali zoo park.
Sekian ulasan singkat mengenai Bali Zoo Park atau Kebun Binatang Bali ini, semoga bermanfaat!

0 Response to "Bali Zoo Park Tempatnya Wisata Bermain dan Belajar"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *