Pantai Carita Pandeglang Yang Indah Menjadi Wisata Favorit Di Banten

Wisata pantai carita terletak di daerah Banten. Pantai Carita ini sangat menarik sekali untuk di kunjungi karena memiliki pemandangan yang indah. Objek wisata yang satu ini sudah menjadi destinasi favorit bagi banyak wisatawan baik lokal maupun yang berasal dari seluruh penjuru negeri bahkan dari mancanegara.

Banten merupakan sebuah provinsi yang potensial khususnya untuk tujuan wisata. Banyak tempat-tempat wisata yang dapat kita jadikan sebagai tempat tujuan wisata bersama keluarga kita di provinsi Banten. Salah satu tempat wisata di Banten yang sangat cocok untuk tujuan wisata keluarga adalah Pantai Carita.

Objek wisata Pantai Carita ini merupakan objek wisata Banten yang saat ini sedang berada di puncak tertingginya karena sedang naik daun berkat keindahan alamnya yang memukau dan panoramanya yang sangat indah.

Lokasi Pantai Carita

Pantai Carita yang indah ini berada di lokasi kabupaten Pandeglang. Lokasi pantai Carita sebenarnya cukup strategis karena tidak jauh dari objek wisata lainnya yang berada di Banten dan tidak jauh pulau dari keramaian. Lokasi Pantai Carita tidaklah jauh dari Pantai Anyer yang sangat terkenal sehingga dari arah Anyer kita dapat langsung menuju Pantai Carita.

Pantai Carita yang penuh dengan balutan suasana yang indah ini telah ditetapkan sebagai Taman Wisata Alam pada tanggal 15 Juli 1978 sesuai dengan ketetapan SK Menteri Pertanian dengan nomor 440/kpts/UM/1978.

Dengan ketetapan itulah objek wisata Pantai Carita semakin ramai dan menjadi semakin terkenal. Objek Wisata Pantai Carita sendiri memang banyak digemari para wisatawan baik wisatawan yang berasal dari lokal maupun wisatawan asing dikarenakan objek wisata pantai carita memiliki kondisi alam yang bersahabat dan panorama pantai yang begitu indah.

Keindahan Pantai Carita Yang Menawan

pantai carita, wisata pantai carita, foto terbaru pantai carita

Kita dapat menikmati nuansa khas dari gemuruh ombak Pantai Carita di lautan lepas yang berpadu dengan  pasir putih dengan butiran lembut yang amat menawan.
Objek wisata Pantai Carita sendiri menawarkan pesona biota laut yang indah yang dapat kita saksikan melalui aktivitas snorkeling. Ya bagi anda yang suka dengan aktivitas snorkeling maka Pantai Carita merupakan sebuah pantai yang pas untuk melepaskan penat anda dengan melakukan aktivitas snorkeling.

Sebenarnya banyak aktivitas pantai yang dapat kita lakukan di Pantai Carita dan bukan hanya aktivitas snorkeling saja, seperti aktivitas diving, berenang, volly pantai, memancing, bermain jet sky, banana boat atau berjemur juga dapat kita lakukan di objek wisata Pantai Carita yang indah ini.

Tertarik untuk menikmati keindahan dan spot menarik di Pantai Carita? segera kunjungi Pantai Carita dan rasakan sensasi pantainya yang memukau.

Semoga informasi yang kami bagikan tentang wisata pantai di Banten ini dapat anda jadikan bahan pertimbangan objek wisata yang akan Anda kunjungi. Selamat berwisata !

0 Response to "Pantai Carita Pandeglang Yang Indah Menjadi Wisata Favorit Di Banten"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *